Minggu, 23 Agustus 2015

SMK N.3 MANADO JUARA I FUTSAL POCARI CHAMPIONSHIP PROV.SULAWESI UTARA

JUARA I "FUTSAL POCARI 
CHAMPIONSHIP 
PROV.SULAWESI UTARA TAHUN 2015 


Manado,24 Oktober 2015(JevieJane)

 SMK Negeri 3 Manado Patut berbangga dengan Prestasi gemilang yang di raih oleh siswa-siswa dalam kejuaraan "Futsal Pocari Championship Prov. Sulawesi Utara Thn 2015"

 Tim Futsal SMK Negeri 3 Manado yang solid dan memiliki kekompakan serta disipilin dalam mempersiapkan diri mengikuti kejuaraan tersebut,sehingga hasil yang dicapai patut di banggakan karena dapat meraih Juara 1 dengan lawan tanding SMA Negeri 9 Manado.

Kepala SMK Negeri 3 Manado Drs.Jenner Rein Rumerung menyampaikan selamat atas Prestasi yang di raih oleh Tim Futsal SMK Negeri 3 Manado,dalam penyampaian pada apel pagi (senin,24/08/15).Dengan Prestasi tersebut siswa-siswa yang mengikuti Futsal mendapatkan penghargaan dari sekolah dengan mendapatkan bebas uang sekolah selama 3 bulan dan beberapa penghargaan lainnya.
Adapun siswa-siswa yang termasuk dalam Tim Futsal SMK Negeri 3 Manado yaitu:
1.Hezkya Maswonggo
2.Ikdar Mokendji
3.Vikri Ambo
4.Irwansyah Toy
5.Budi Jonathan
6.Fabrizio Roring
7.Theodore Hutapea
8.Andre Suripaty
9.Cliford Pahaso
10.Onky Adreansyah
11.Rifaldo Manikome
12.Fazri Abasi
Pelatih:Julio Polii dan Arfan Ahaya

Dengan Kemenangan dan Prestasi yang di raih maka Tim Futsal SMK Negeri 3 Manado berhak mewakili Sulawesi Utara pada kejuaraan  "Futsal Pocari Championship Tk. Nasional Thn 2015", pd bulan November 2015 di Jakarta. 


 Selamat dan Sukses buat Tim Futsal SMK Negeri 3 Manado yang di dukung oleh Kepala SMK Negeri 3 Manado Drs.Jenner Rein Rumerung,Wakil Kepala Sekolah Kesiswaan Dra.Tinny Ellen Kondoj,Pengurus Osis Bpk Jenry Kawengian SPd,Ririn Sulistiani,SPd,Esther Zachaweus,serta di dampingi guru olahraga Oliviani Wuisan,SPd dan seluruh seluruh guru dan pegawai SMK Negeri 3 Manado

































oleh:Jevie Jane(jane_maliangkay@yahoo.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar